317851_barcelona-juara-liga-champions-2014-2015_325_183

Barcelona Ingin Pertahankan Gelar Liga Champions Musim Depan

Hasil drawing Liga Champions 2015 – 2016 telah selesai, lewat sang manajer, Luis Enrique mengakui bahwa Barcelona memang mendapatkan grup sulit di Liga Champions. Barca tergabung ke Grup E bersama Bayer Leverkusen, AS Roma dan BATE Borisov.

Pelatih asal Spanyol tersebut, mengakui bahwa grup nya tidak seketat Grup D yang berisi Juventus, Manchester City, Sevilla dan Borussia Monchengladbach. Tapi lawa- lawan Barca masih merupakan tim berkualitas. Judi Online.

“Siapa bilang kami dapat lawan-lawan mudah? Grup kami mungkin tidak sesulit grup Sevilla, tapi tetap saja kami dapat grup sulit. Roma adalah tim paling kuat di Pot 3 dan Bayern Leverkusen nyaris menyingkirkan Atletico Madrid,” ungkap Enrique kepada AS.

Enrique menambahkan bahwa Barcelona sangat percaya diri bisa menjadi juara Liga Champions lagi musim ini. Barca ingin menjadi tim pertama yang bisa meraih gelar juara Liga Champions secara beruntun.

“Walaupun sulit, kami adalah juara bertahan di Liga Champions. Kami akan berusaha melakukan apa yang belum pernah dilakukan tim lain; meraih gelar juara Liga Champions secara beruntun.” tambah pelatih berusia 45 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *