rooney_-400x250

Berkat Hat – Triknya Ke Gawang Brugge, Rooney Dipuji Van Gaal

Pelatih Manchester United saat ini, Louis van Gaal, berkeras bahwa dia selalu mempercayai Wayne Rooney, yang belum ini telah di hujat kritikan tajam terhadap nya, namun belum lama ini Rooney menjawab kritikan tersebut, dengan mencetak hat – trick kala mereka menang 4 – 0 atas Club Brugge.

Striker timnas Inggris itu mencetak tiga gol dan membantu United mengalahkan klub Belgia 7 – 1 secara agregat, untuk masuk ke babak utama Liga Champions.

Sebelum nya sang kapten MU itu sempat mendapat kritik, usai Rooney gagal mencetak gol di empat pertandingan sebelum nya, namun Van Gaal mengatakan bahwa dia tidak pernah ragu sang striker akan menemukan bentuk permainan terbaik nya. Taruhan Online.

“Saya amat bahagia untuk nya. Dia amat baik ketika memberikan tendangan penalti pada Javier Hernandez, namun saya kira dia terpeleset,” ungkap Van Gaal pada reporter.

“Dia (Rooney) adalah pemain yang memiliki mental luar biasa dan pemain seperti itu akan selalu kembali ke bentuk permainan terbaik nya.” tutup mantan pelatih timnas Belanda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *