1372851446_extras_portadilla_2

Llorente Sudah Dapat Izin Tinggalkan Juve Musim Ini

Masa depan Fernando Llorente bersama Juve terjawab sudah, pihak klub di kabarkan sudah memberikan izin resmi kepada pemain kelahiran Spanyol itu untuk meninggalkan Bianconneri dan memberikan izin kepada Llorente untuk menjalani tes medis bersama Sevilla pada hari Rabu waktu setempat.

Striker berusia 30 tahun itu memang sudah kehilangan tempat di tim utama Juve setelah kalah bersaing melawan Alvaro Morata musim lalu. Saat ini saingan Llorente di Juventus bertambah lagi dengan kehadiran Mario Mandzukic dan Simone Zaza. Judi Bola.

Mantan penyerang Athletic Bilbao sudah berkali – kali di kabarkan akan meninggalkan Juve. Sempat ada beberapa klub yang mencoba mendekati Llorente, namun akhir nya dia memilih Sevilla.

Lewat akun resmi Sevilla, mereka menyampaikan bahwa, Fernando Llorente sudah terbang ke Sevilla dengan izin dari Juventus. Llorente akan menjalani tes medis bersama Sevilla dalam beberapa jam ke depan.

Kabar yang di sebutkan, Juventus bersedia melepas Llorente dengan gratis ke Sevilla. Juve tak akan mengalami kerugian secara finansial mengingat mereka juga mendapatkan Llorente secara gratis dari Bilbao.

4 komentar pada “Llorente Sudah Dapat Izin Tinggalkan Juve Musim Ini”

  1. Fernando Llorente Agentrobcom. Llorente Sudah Dapat Izin Tinggalkan Juve Musim Ini Masa depan Fernando Llorente bersama Juve terjawab sudah .

  2. Llorente Resmi Tinggalkan Juve ke Sevilla. Llorente Resmi Tinggalkan Juve ke Juara bertahan Serie A empat musim beruntun Juventus baru saja disakiti Sevilla Dapat Izin Pinjam Fernando Llorente .

  3. Llorente Sudah Dapat Izin Tinggalkan Juve Musim Ini . Masa depan Fernando Llorente bersama Juve terjawab sudah pihak klub di kabarkan sudah memberikan izin resmi kepada pemain kelahiran Spanyol itu untuk.

  4. Juventus Resmi Izinkan Llorente Gabung Sevilla GettyGoalcom. Musim ini perjuangan Llorente di Juve dipastikan akan lebih Fernando Llorente sudah terbang ke Sevilla dengan izin dari Ronaldo Tak Ingin Tinggalkan .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *