2015-08-27_spo_12323866_I1

Perubahan Posisi Membantu Rooney Mengakhiri Puasa Gol

Kembali nya kepercayaan diri sang kapten MU, Wayne Rooney, membuat legenda Newcastle United, Alan Shearer merasa tersanjung, yang menyebutkan bahwa percaya perubahan posisi di lini tengah telah membantu Wayne Rooney, mengakhiri puasa gol di laga melawan Club Brugge.

Dalam laga tersebut, Rooney sukses menjawab kritikan tajam kepada diri nya, usai mencetak hat-trick kala United menang 4 – 0 di leg kedua play-off Liga Champions, yang sekaligus membuat tim mengamankan jatah bermain di fase grup.

Dengan begitu, Shearer percaya bahwa keputusan sang manajer, Louis van Gaal melakukan perubahan di lini tengah, mengganti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin dengan Michael Carrick dan Ander Herrera, telah membantu meningkatkan performa Rooney. Taruhan Online.

“Hal terbesar bagi saya adalah Van Gaal mengubah susunan pemain di lini tengah. Mereka bisa mengalirkan bola lebih cepat semalam dan mampu mencapai lini depan dengan lebih cepat pula,” terang Shearer pada talkSPORT.

“Mereka siap bertaruh dengan umpan yang mereka lepaskan, ketimbang mengambil opsi yang lebih mudah.” tutup nya.

Kemampuan mencetak gol Ronney akan kembali di uji, di kala MU akan bertandang ke markas Swansea City di pekan ke empat Premier League, minggu (30/8/15).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *