00010410

Sabet Gelar Pemain Terbaik Eropa, Messi Sanjung Kerja Keras Rekan – rekan Setim

Kapten timnas Argentina yang sukses berkarier di level klub bersama Barcelona, Lionel Messi menganggap gelar Pemain terbaik di Eropa yang baru saja di dapat nya adalah hasil kerja keras semua pemain. Menurut nya, dia tidak akan sukses jika tidak di dukung penuh oleh rekan – rekan setim nya.

Jumat (28/8/15) waktu setempat, Messi baru saja di anugerahi penghargaan Pemain Terbaik di Eropa oleh UEFA. Bagi Messi, ini adalah kali kedua dia mendapatkan penghargaan tersebut setelah yang pertama pada 2011 lalu.

Penghargaan ini di lakukan dengan cara voting yang di ikuti oleh 54 orang jurnalis, Messi total mendapatkan 49 suara. Dia jauh meninggalkan Luis Suarez yang cuma dapat tiga suara dan Cristiano Ronaldo yang memperoleh dua suara. Taruhan Online.

Banyak yang menggambarkan sosok Lionel Messi pantas mendapatkan gelar tersebut, dia memang berperan besar mengantarkan Barcelona meraih treble pada musim lalu. Pemain yang di sebut sebagai Alien itu mencetak 58 gol dalam 57 pertandingan sepanjang musim lalu.

“Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Namun, ini berkat rekan-rekan setim saya, yang menjadi bagian besar dari alasan kenapa saya bisa berada di sini. Luis Suarez dan saya adalah perwakilan dari ruang ganti, tapi kami tidak akan berada di sini tanpa mereka,” kata Messi di situs resmi Barca.

“Saya yakin bahwa saya lebih bergantung pada tim daripada tim bergantung pada saya. Jika kami tidak punya tim bagus, kami tidak akan bisa memenangi semua yang sudah kami menangi,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *