Victor-Valdes-2

Van Gaal Pilih Bungkam, Terkait Transfer Valdes

Manajer Manchester United, Louis van Gaal menegaskan tidak mau berbicara soal transfer kiper ketiga mereka, yakni Victor Valdez. Van Gaal mengatakan bahwa semua akan di umumkan pihak klub pada waktu nya.

Sampai saat ini, Reds Devils kabar nya belum selesai melakukan belanja musim panas. Mereka masih kerap di kabarkan ingin mendatangkan satu penyerang lagi. Tetapi Van Gaal tidak mau berkomentar soal itu.

“Saat kami ingin membuat pengumuman transfer, kami akan melakukan nya. Kami tidak akan bicara hanya karena kalian (para wartawan) menanyakannya,” kata Van Gaal seperti di lansir BBC. Taruhan Bola.

Kabar yang sedang banyak di perbincangkan banyak orang, datang dari salah satu pemain yang di kabarkan akan hengkang adalah Victor Valdes. Van Gaal sudah secara terbuka mengatakan Valdes tidak profesional dan tidak akan memainkannya lagi.

“Ketika kami ingin mengatakan sesuatu tentang Valdes, kami akan melakukannya. Tapi tak ada yang bisa dikatakan saat ini. Kami hanya akan memberikan pengumuman kalau kami menginginkannya.” terang mantan pelatih timnas Belanda itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *